Dengan tema Nature Bliss untuk bisnis yang berorientasi dengan alam maka bisnismu yang bergerak di bidang pertanian sangat cocok dengan tema ini. Selain itu bisa juga bisnis yang fokus terhadap penghijauan lingkungan seperti komunitas pecinta alam, mahasiswa pecinta alam dan lain sebagainya. Warna yang ditampilkan di tema ini dominan berwarna hijau, pas untuk kalangan petani. Petani sekarang sudah waktunya memiliki website untuk meningkatkan brandmu, mungkin bisa dicoba mulai dari para kelompok tani.

Kelompok tani yang khusus menjadi supplier ke restoran misalnya sudah seyogyanya memiliki website sendiri dengan Tema Nature Bliss ini. Jangankan kelompok tani para pecinta alam untuk organisasi nirlaba yang tidak mencari keuntungan melalui organisasinya sudah sepantasnya memiliki jaringan online. Sosial media sebagai pelengkap saja, brand-mu ada di website begitulah kira-kira maksud saya.

Jangan heran 5-10 tahun kedepan para personal akan memiliki website layaknya seperti email. Email dengan domain sendiri sangat profesional dibanding email gratisan seperti gmail, yahoo, outlook dan lain sebagainya. Yakinlah dengan tema Nature Bliss seperti ini penghijauan bisa dimulai dari tampilan websitemu, sehingga para donatur akan berdatangan untuk tujuan mulia tersebut.

Tak kalah dengan itu para kelompok tani yang menggunakan tema Nature Bliss ini tidak akan dipandang sebelah mata, masa orang kampung punya website, petani lagi, hehehh…. Yakinlah petani itu luar biasanya kemampuannya, hanya dengan sedikit sentuhan, tanaman apapun dapat digunakan sebagai komoditas andalan masing-masing para kelompok tani di Indonesia. Sudah saatnya bergerak di dunia online, perubahan bukan dihindari tapi harus dihadapi.

Untuk itulah saya sebagai desainer membantu membangun website murah dengan kualitas premium, tidak mahal karena dikerjakan sendiri dan premium karena menggunakan tema dari WordPress yaitu 30 % (tertinggi) website di dunia menggunakan CMS ini. Kurang yakin dengan tema Nature Bliss, coba yang satu ini aja.

Categories: Nature

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *