Tema Chromatic buat si Blogger identik dengan penulis, namun biasanya fokus dengan selera pribadi ataupun hal-hal yang berkaitan erat dengan kehidupan pribadi dan lingkungannya. Lebih jauh dari itu bisa dikatakan netizen aktif, untuk itulah seharusnya memiliki website sendiri. Benar, saat ini media sosial tempat berkumpulnya para netizen aktif, tapi demi membangun image-mu sebagai blogger tidaklah cukup hanya di media sosial, butuh lebih dari itu.

Untuk melengkapi itu tema Chromatic bisa didesain sedemikian rupa sebagai wadah untuk menuangkan ide-ide kreatif yang berlabuh di pikiranmu. Pikiran yang aktif selalu dibarengi dengan keinginan untuk mempublikasikan ke dunia internet supaya kepuasan atas diakuinya tulisanmu akan membuat dirimu semakin matang, dewasa dan kreatif untuk menjadi penulis yang profesional.

Coba saja lihat gambar tema  Chromatic berikut :

Sekilas, tema ini cocok untuk perusahaan, ya, memang ga salah, karena tema ini juga sangat tepat untuk perusahaan, namun lebih tepatnya lagi untuk seorang web designer seperti saya.

Apa boleh buat, tidaklah efektif jika tampilan website selalu berubah-ubah. Untuk itulah para web designer cukup membuat website dengan satu tampilan saja, agar para pengunjung bisa nyaman ketika berada di halaman website.

Tuangkanlah semua hal-hal yang mungkin belum diketahui para saudaramu, temanmu, lingkunganmu bahkan para netizen di luar sana supaya mereka termasuk saya dapat menyelami maksud tulisanmu yang membuat pikiran ini lebih terbuka untuk menerima hal-hal baru dari ketikan jari jemarimu.

Baiklah, saatnya membangun websitemu dengan tema Chromatic, masih versi gratis tapi tentunya bukan murahan karena tema ini dihasilkan dengan gaya dan struktur yang sesuai selera para blogger.

Nah, jika tidak sesuai mungkin saran saya buat para blogger melihat tema yang satu ini.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *